Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Julia Perez Mengalami Kemajuan Pesat

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Sudah sekitar sebulan lebih ia dirawat, dan para selebriti pun silih berganti menjenguk wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini.

Dan kini kondisi kesehatan Julia Perez mengalami kemajuan yang pesat. Sebelumnya ia sempat tak bisa berjalan, lantaran kakinya bengkak. Akan tetapi kini Jupe mulai belajar untuk berjalan.

Hal tersebut dapat dilihat dalam video Instastory yang ada di akun Instagramnya. Pada video tersebut, tampak Jupe berpegangan pada kayu yang menempel di dinding. Ia perlahan-lahan mulai jalan walaupun sedikit goyah.

Akhirnya Jupe memutuskan untuk menggunakan alat bantu berupa kursi roda. Pemain film Gending Sriwijaya ini terlihat mendorong kursi roda tanpa ada bantuan dari orang lain.

Perlahan namun pasti, Julia Perez mendorong kursi roda tersebut. Tak sedikit perawat dan orang di sekitarnya khawatir dengan keputusan Jupe.

Selama ini, Julia Perez memang terlihat tegar. Bahkan Hanung Bramantyo menyebut Jupe sebagai wanita yang kuat. "Saya tahu banget dia tuh orang yang sangat kuat, jadi ngelihat dia ga berdaya sekali pun masih senyum tapi buat saya jadi malah miris aja," tandas Hanung beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading