Sukses

Entertainment

Curahan Hati Vicky Shu Saat Naik Pesawat Ekonomi

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu mencurahkan isi hati terkait pengalamannya naik pesawat kelas ekonomi salah satu maskapai. Vicky yang semula hanya ingin memundurkan posisi kursi ternyata mendapat perlakukan tak menyenangkan dari penumpang lainnya.

"Mengalami hal kurang nyaman tadi di dalam pesawat menuju Jakarta. Kebetulan kali ini sedang duduk di kursi ekonomi dan ketika setelah take off saya berniat memundurkan kursi supaya lebih nyaman ketika beristirahat," tulis Vicky Shu dalam Instagram Story-nya.

"Saya memundurkan pelan-pelan kursi saya, dan seketika kaget karena kursi terhentak sangat keras ke posisi awal. Pertama saya kira 'Apa kursi saya rusak'," lanjut Vicky yang menceritakan sudah dua kali ia berusaha memundurkan kursinya.

Dan ternyata bukan rusak, kursi yang diduduki Vicky tersebut terhalang mundur karena ulah penumpang di belakangnya. "Saya lihat ternyata seorang wanita cantik dengan muka sangat tidak ramah cenderung memasang raut muka kasar dengan mata melotot seperti hampir keluar. Dan dengan gerakan-gerakan kasar memberi kode sata untuk tidak memundurkan kursi dan tetap tegak duduknya," jelasnya.

Tak ingin terjadi keributan, Vicky pun mencoba menjelaskan kepada wanita tersebut tentang tindakannya memundurkan kursi. Ia lantas meminta pramugari untuk mencarikan kursi kosong demi bisa duduk dan istirahat.

"Next time mohon sekiranya bisa berbicara baik-baik saya tidak perlu bersikap kasar karena hak semua penumpang untuk nyaman di kursinya masing-masing. Jika memang pilihan dia nyaman dengan penumpang di depan dia tidak memundurkan kursinya, dia mempunyai pilihan untuk sopan berbicara," tutur wanita kelahiran Cilacap 29 silam itu.

Curhat Vicky Shu saat naik pesawat ekonomi. (Instagram/vickyshu)

Lebih lanjut, Vicky mendoakan agar wanita tersebut dapat senantiasa dilimpahi kebahagiaan. Ia juga menuliskan pesan moral yang mungkin dapat dipetik para followers-nya terkait hal yang menimpanya hari itu.

"Saya doakan mbak cantik tadi selalu sehat, berbahagia dan selalu selamat di mana pun berada. Amin. Pesan moral: Kalau bisa berbuat baik kepada orang lain kenapa harus bersikap kasar," tukas Vicky Shu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading