Sukses

Entertainment

Usai Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Dipuji Indadari

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim mendapat pujian dari mantan istrinya, Indadari. Ia menilai mantan suami Tiara Dewi itu baik sekali, karena telah membantu dirinya untuk mengurus perceraiannya dengan Caisar. Lucky rela memberikan bantuan hukum pada Indadari melalui pengacaranya.

"(Lucky Hakim) Baik banget, MasyaAllah membantu saya. Iya benar pengacaranya sama," ungkap Indadari di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Indadari tak tahu apakah dirinya akan rujuk kembali dengan Lucky. Meski telah bercerai, hubungan Lucky dengan Indadari masih terjalin dengan baik karena ada anak.

Sebagai seorang ayah satu anak, Lucky Hakim khawatir dengan psikologis putrinya yang tinggal bersama Indadari. Dengan mengirim pengacara, ia berharap mantan istri dan Caisar tidak perlu ribut-ribut. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya, jadi saya serahkan semua sma Allah," tutur Indadari menjawab kemungkinan tersebut.

Sementara itu, Lucky Hakim sendiri baru saja bercerai dengan istrinya, Tiara Dewi. Tiara sendiri mengungkapkan dirinya lega atas perceraian tersebut.

Rumah tangga Caisar dan Indadari tengah diproses di Pengadilan Agama. Kabar terbaru yang beredar, Caisar akan segera di jodohkan oleh pihak keluarganya dnegan wanita lain. Lantas seperti apa komentar istrinya, Indadari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang lebih lega, legowo karena sekarang kita nggak saling menyakiti lagi, terutama masalah keluarga jadi baik dari sebelumnya," ungkap Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi sekitar tujuh bulan lalu. Namun, mereka akhirnya sepakat bercerai. Sementara itu, Lucky sempat menikah dengan Indadari, tapi pernikahan mereka berujung pada perceraian.

What's On Fimela
Loading