Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Komentari Masalah Rumah Tangga Indadari-Caisar YKS

Fimela.com, Jakarta Di tengah sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim juga menyimpan perhatian pada prahara rumah tangga Caisar YKS dan Indadari. Indadari sendiri merupakan mantan istri Lucky Hakim sebelum mereka berdua menikah dengan pasangannya yang sekarang.

"Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali," tulis Lucky melalui aplikasi pesan singkat pada Rabu (23/8/2017).

Meski sedang mengalami prahara rumah tangga, namun Lucky Hakim yakin jika mantan istrinya itu bisa melewati cobaan di rumah tangganya. Terlebih, dikatakan anggota DPR dari Fraksi PAN tersebut, Indadari memiliki latarbelakang keluarga yang berkecukupan sehingga adanya masalah ekonomi di rumah tangganya sangat kecil terjadi.

"Inda itu anak orang berada dan insya Allah dia nggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang karena ada anak saya di rumah itu dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara finansial," paparnya.

Lucky Hakim menunjukkan bukti-bukti pemesaran yang berada di HP-nya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, seperti yang santer dikabarkan, rumah tangga Caisar YKS dan Indadari saat ini sedang bermasalah. Bahkan, Indadari sudah ditalak secara agama oleh Caisar. Ramai diberitakan, jika permasalahan antara mereka disebabkan keputusan Caisar untuk kembali ke industri hiburan tanah air dengan mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.

What's On Fimela
Loading