Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Doakan Indadari dan Caisar Bisa Rujuk

Fimela.com, Jakarta Meski rumah tangganya sedang bermasalah dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim mendoakan agar rumah tangga Caisar dengan Indadari bisa rujuk. Mantan suami Indadari itu turut prihatin dengan persoalan yang menimpa Indadari dan Caisar.

"Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali," tulis Lucky melalui aplikasi pesan singkat pada Rabu (23/8/2017).

Meski sedang mengalami prahara rumah tangga, namun Lucky Hakim yakin jika mantan istrinya itu bisa melewati cobaan di rumah tangganya.  Anggota DPR dari Fraksi PAN tersebut menilai, Indadari memiliki latarbelakang keluarga yang berkecukupan sehingga adanya masalah ekonomi di rumah tangganya sangat kecil terjadi.

"Inda itu anak orang berada dan insyaAllah dia nggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang karena ada anak saya di rumah itu dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara finansial," paparnya.

Foto-foto eksklusif Bintang.com Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat pacaran. Saat itu, Tiara belum mengenakan hijab. Kini, ia itu telah berhijrah dan menutup auratnya. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, D.I: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lucky Hakim menikah dengan Indadari pada Lampung, pada 3 Februari 2007 silam, tapi mereka bercerai. Kini, perceraian juga sedang mengancam rumah tangga mantan istrinya itu dengan Caisar. Bahkan Caisar sudah menceraikan Indadari secara agama.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawab Tudingan Pakai Narkoba, Caisar Siap Jalani Tes Urine
Artikel Selanjutnya
Caisar Viral Lagi Gara-Gara TikTok, Kaget saat 'Disapa' BNN