Sukses

Entertainment

CL Ditunjuk Jadi Pengisi Soundtrack Film My Little Pony

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti, CL akhirnya siap merilis karya barunya. Namun yang satu ini sangat spesial, karena ia terlibat dalam soundtrack film Hollywood, My Little Pony.

Seperti yang diketahui eks member 2NE1 ini memang sedang memfokuskan kariernya di Amerika Serikat. Langkah awalnya dimulai saat ia meluncurkan single perdananya,Lifted.

Agensi YG Entertainment telah memberikan konfirmasi terkait terlibatnya CL di OST film animasi lucu, My Little Pony. "CL memulai kembali aktivitas di Amerika Serikat dengan mengisi soundtrack film ‘My Little Pony’, yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 6 Oktober," tutur agensi dilansir dari Koreaboo (17/9).

CL menjadi salah satu pengisi soundtrack dengan judul lagunya, No Better Feelin'. Lagu ini menempati urutan ke-11 dari daftar lagu soundtrack film tersebut.

CL bakal isi OST flm My Little Pony

Sayangnya fans harus bersabar menantikan lagu baru CL ini. Rencananya sederet soundtrack My Little Pony bakal tersedia di platform digital mulai 22 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading