Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Akui Lebih Jatuh Cinta pada Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Dalam film Eiffel I'm In Love 2, Shandy Aulia kembali disandingkan dengan Samuel Rizal. Seperti diketahui, pasangan tersebut telah mengambil hati publik pada film pertamanya. Sebagai pemeran utama, Shandy mengatakan ada perbedaan dengan yang pertama.

Ia yang masih berperan sebagai Tita mengatakan, secara cerita akan lebih bagus sekuel keduanya, sementara untuk chemistry dan kisah cintanya dengan Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit akan lebih mendalam digali.

"Terus terang kalau menurut saya jauh lebih menarik Eiffel 2 daripada Eiffel 1. Secara karakter saya lebih jatuh cinta dengan Eiffel 2 daripada Eiffel 1," kata Shandy Aulia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

"Yang pasti chemistrynya lebih dalam, ya Adit tetap Adit, Tita tetap Tita, tapi memang ada beberapa karakter dari mereka yang gak bisa lepas dari sifatnya mereka," lanjut pemeran film Rumah Kentang ini. Pun begitu, meski dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini karakter Tita dan Adit sudah dewasa, masih ada beberapa sifat awal dari kedua karakter yang masih menempel pada sekuel keduanya.

Mirip dengan film perdananya, sekuel ini juga banyak adegan mesra dengan lawan mainnya, Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit. Berbeda dengan kondisi sekarang yang telah memiliki suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Meskipun lebih dewasa, ada karakter-karakter kecil kita yang masih menempel dari mulai gaya hidup, body language, hal-hal kecil seperti itu pasti tetep ada di karakter mereka," tuturnya. Agar bisa mendapati dan mengerti kisah romantis dalam film kedua, Shandy mengajak para penonton yang belum melihat film pertamanya untuk bisa memburu DVD filmnya yang sudah tersebar luas.

"Tapi pastinya secara nafas masih sama dengan Eiffel 1. Tapi memang lebih baik jika generasi yang belum nonton film yang pertama nyari DVD-nya atau nonton tayangan ulangnya di TV," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading