Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Siap Main Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Saur Sepuh The Series yang dibintangi Cut Meyriska dan Samuel Zylgwyn sudah tamat pada 31 Agustus kemarin. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron Jodoh yang Tertukar yang tayang mulai 1 September lalu.

Meski Saur Sepuh sudah berakhir, Cut Meyriska ternyata tak segan untuk tetap mempromosikan Jodoh yang Tertukar. Lalu, apakah wanita yang akrab disapa Cika itu akan ikut bermain di Jodoh yang Tertukar? Kemungkinan besar tidak.

Itu karena Cut Meyriska sudah membocorkan proyek sinetron terbarunya bersama Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Melalui akun Instagram miliknya, Cika menunjukkan kegiatannya di kantor Sinemart, beberapa hari lalu.

Namun Cut Meyriska membuat penasaran para penggemarnya karena tak menyebutkan apa proyek terbarunya itu.  Selain itu, Cut Meyriska juga menunjukkan fotonya saat melakukan pemotretan bersama Rio dan Omar. Berada di antara kedua pria itu, Cika berpose dengan wajah sedih. Melihat sederet foto dan video bocoran proyek baru ini, netizen pun langsung heboh.

 

Willy-Lula-Juno?😂😂 #EfekKangenPTT . . Tunggu Mereka Yah Guys DiNew Project👌 #AmbilDariStorySangArtis #PastiBentarNyuruhHapus #EmangNgaruhYah #Duhhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Banyak yang berharap agar proyek baru tersebut merupakan kelanjutan dari sinetron Putri Titipan Tuhan dalam season keduanya. Apakah Cut Meyriska akan bermain di Putri Titipan Tuhan Season 2? Atau ada proyek sinetron terbaru lainnya? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading