Sukses

Entertainment

Saur Sepuh Tamat, Cut Meyriska Main di Jodoh yang Tertukar?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Saur Sepuh The Series yang dibintangi Cut Meyriska sudah tamat pada 31 Agustus kemarin. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron Jodoh yang Tertukar yang tayang mulai 1 September 2017 tiap jam 18.00 WIB. Meski Saur Sepuh sudah berakhir, Cut Meyriska ternyata tak segan untuk tetap mempromosikan Jodoh yang Tertukar.

Melalui akun Instagram pribadinya, cewek berusia 24 tahun ini memposting sinetron yang dibintangi Aliando Syarief cs itu. "Suka bgt lihat mereka. Keren @cutsyifaa @megandomani1410. Sukses yahhh Adik Tercintah," JODOH YANG TERTUKAR" Mulai Jumat 1 September, Pukul : 18,00 WIB hanya di SCTV. Penulisnya jg Kerennn bgttt @thehilmanhariwijaya. sukses Buat JYT." tulis wanita yang akrab disapa Cika ini.

Apa yang dilakukan Cut Meyriska mendapat respon positif dari para penggemar Jodoh yang Tertukar. Bahkan sempat ada yang mengira Cika ikutan bermain di sinetron tersebut karena Saur Sepuh sudah berakhir. Selain itu, sejumlah penggemar mengharapkan agar Cut Meyriska ikut membintangi sinetron tersebut. "Om kak chika jd kakaknya cut syifa aja di JYT @thehilmanhariwijaya hehe," tulis salah seorang penggemar.

Di Jodoh yang Tertukar, Aliando Syarief berperan sebagai Abdullah alias Doel yang merupakan kekasih Yani. Sedangkan Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa.

Rupanya, bokap Doel adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad. Karena itu Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa dayaaa…Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Penampilannya yang tomboi justru memikat Dito yang diperankan Rizky Nazar. Dito, cowok ganteng, parlente, modis, idola cewek-cewek di sekolah. Setiap kali Dito lewat, cewek-cewek langsung histeris.

Apakah Aliando Syarief mampu bersaing dengan Rizky Nazar untuk mempertahankan Cut Syifa? Sepertinya persaingan mereka akan menarik dalam sinetron Jodoh yang Tertukar. Sinetron pengganti Saur Sepuh The Series yang dibintangi Cut Meyriska ini tayang mulai 1 September kemarin, tiap jam 18.00 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading