Sukses

Entertainment

Tayang Malam Ini di SCTV, Berikut Sinopsis Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV ini dibintangi oleh Aliando Syarief, Cut Syifa, Rizky Nazar dan Megan Domani, Jodoh yang Tertukar akan mulai tayang hari ini, Jumat (1/9/2017) pada jam 18.00 WIB. Di Jodoh yang Tertukar, Aliando Syarief berperan sebagai Abdllah alias Doel.

Doel adalah kekasih Yani. Sayangnya ayah Yani tidak setuju dan berusaha memisahkan mereka. "Ceritanya tentang cinta anak SMA, masa-masa labil tentang cinta dengan latar belakang orang Betawi. Karena labil, semuanya jadi kacau," kata Aliando ditemui di lokasi syuting Jodoh yang Tertukar, Senin (29/7/2017).

Sedangkan Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa.
Rupanya, bokap Doel (Babe Soleh), adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad.Tiap hari mereka selalu berantem.Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Karena itu Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa dayaaa…Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Jodoh Yang Tertukar

Penampilannya yang tomboi justru memikat Dito yang diperankan Rizky Nazar. Dito, cowok ganteng, parlente, modis, idola cewek-cewek di sekolah. Setiap kali Dito lewat, cewek-cewek langsung histeris.

Apakah Aliando Syarief mampu bersaing dengan Rizky Nazar untuk mempertahankan Cut Syifa? Sepertinya persaingan mereka akan menarik dalam sinetron Jodoh yang Tertukar, yang tayang mulai 1 September 2017 jam 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading