Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Zakka Asal Makassar Berjuang di SUCA 3

Fimela.com, Jakarta Zakka, komika asal asal Makasar bercerita tentang motivasinya ikut dalam ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3. Selain sudah cukup lama tertarik pada komedi tunggal itu, Zakka pun menaruh harapan besar untuk keluarganya di panggung SUCA 3.

Meski masih di babak awal, namun sedikit berandai-andai jika nantinya Zakka bisa menjadi pemenang di SUCA 3, pria berambut kribo tersebut ingin membahagiakan keluarga dengan uang yang ia dapatkan dari panggung SUCA.

"Saya mau memperbaiki rumah dulu. Belikan adik saya motor, lalu buka usaha untuk mamah," ucap Zakka dengan logat Makasarnya yang kental pada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan, keberangkatan Zakka ke Jakarta guna berkompetisi di SUCA 3 memang mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya di Makasar. Bahkan, hampir setiap hari Zakka 'diteror' orangtuanya untuk terus fokus menyiapkan materi komedi.

"(Dukungan keluarga) Betul-betul besar. (Mamah) Bangga, paling tidak derajatnya dia diantara ibu-ibu yang lain naik lah karena saya ada di sini (SUCA 3). Saya sampai setiap hari ditanyakan, 'materimu bagaimana?'. Saya bilang, 'Yaa doakan saja lah yang terbaik'," tuturnya.

 Zakka, peserta Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3). (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski memiliki niatan mulia untuk keluarganya, namun pria yang juga tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Makassar itu tak ingin terbebani untuk menjadi juara. Menurut Zakka, saat ini ia hanya ingin berusaha sebaik mungkin bersama Mosidik sebagai mentornya agar tiap minggunya bisa menampilkan materi komedi yang lucu di panggung SUCA 3.

"Kalau saya target juara belum sampai ke situ, maksudnya semua orang mau juara, tapi saya jalani saya. Untuk menargetkan juara saya masih tidak mau over confidence. Juara mau, tapi melihat skill-skill temen yang lain kayaknya masuk 10 besar (SUCA 3) itu udah pencapaian yang luar biasa. Semoga orang yang mendoakan saya tidak saya kecewakan," harap Zakka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading