Sukses

Entertainment

Transformasi Taylor Swift Jadi Zombie di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Aksi bungkam Taylor Swift di media sosial beberapa waktu lalu berujung pada perilisan single terbarunya yang bertajuk Look What You Made Me Do pada (25/8). Namun siapa yang menyangka, karya terbarunya itu ternyata menyimpan banyak kisah menarik.

Salah satunya yang ada di video klip Look What You Made Me Do, di mana Taylor membuka klip dengan tampilan menjadi zombie. Beraksi di kuburan, terlihat batu nisan yang terukir nama Nils Sjoberg.

Perlu diketahui, Nils Sjoberg merupakan nama samaran yang digunakan pelantun Bad Blood ini ketika menulis lagu This Is What You Came For bersama kekasihnya saat itu, Calvin Harris. Rahasia ini terbongkar saat jalinan asmara mereka kandas.

Terlepas dari itu, Taylor Swift baru-baru ini membagikan cuplikan video yang menampilkan transformasi dirinya menjadi zombie. Proses perubahan mulai dari tata rias hingga tata rambut dilakukan tangan-tangan ahli hingga mendapatkan hasil yang benar-benar menyerupai zombie.

Taylor Swift di video klip Look What You Made Me Do. (YouTube/TaylorSwiftVEVO)

Sementara, single dan video klip terbaru dari Taylor, Look What You Made Me Do berisi banyak sindiran yang ditujukan kepada pihak-pihak yang sempat berseteru dengan dirinya. Adapun pesan lain menyoroti soal masa lalu yang ingin Taylor kubur.

Look What You Made Me Do menjadi salah satu track yang akan menghiasi album terbaru Taylor Swift bertajuk Reputation. Album ini rencananya akan diluncurkan pada 10 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading