Sukses

Entertainment

Shandy Aulia tak Terbebani Main di Eiffel I'm In Love 2

Fimela.com, Jakarta Film Eiffel I'm In Love telah menjadi salah satu film remaja yang paling sukses di tanah air. Lewat film ini, nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal semakin menapaki tangga popularitas. Mengikut sukses film pertama, Soraya Intercine Films pun membesut sekuel keduanya.

Masih dengan bintang yang sama, film kedua ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Shandy Aulia yang kembali bersanding dengan Samuel Rizal mengaku sangat senang dan tak merasakan beban ketika membesut film kedua.

"Nggak (terbebani). Fun banget, seru banget, gak ada beban," kata Shandy Aulia di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017). Shandy bahkan mengaku lebih merasa terbebani saat berperan dalam film yang pertama. Karena saat itu ia merasa belum memiliki pengalaman dalam berakting.

Ia merasa lebih mendapatkan kesan di film Eiffel I'm In Love yang kedua. "Justru yang pertama lebih beban karena I don't know how to acting juga, film pertama dulu masih iklan. Yang kedua justru berkesan banget dan secara karakter saya lebih cinta dengan Eiffel I'm In Love 2 daripada yang pertama," ujarnya.

Film Eiffel I'm in Love 2 akan dirilis pada awal 2018. Film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita, kembali mendapuk pemeran sebelumnya Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau yang pertama kan semuanya new, apalagi saya membentuk karakternya itu benar-benar dari film pertama, yang kedua ini lebih banyak memperdalam mood kita, karakter kita, dan chemistry-nya," imbuh Shandy.

Selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut juga dibintangi oleh Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading