Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Larang Keluarganya Tonton Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Jennifer Lawrence, mother! sudah tayang di bioskop sejak 14 September kemarin. Tapi anehnya, Lawrence bukannya merasa bangga karena is justru meminta keluarganya untuk tidak menonton film tersebut. Wah, kenapa ya?

"Aku gugup, waktu aku melihatnya di Venice (Film Fesival), aku menelpon keluargaku dan bilang pada mereka supaya tidak datang ke New York (untuk menonton film ini), kalian tidak akan menyukainya," tutur Lawrence, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

“Ini adalah sebuah film yang ketika sudah berakhir, itu seperti kamu telah diperkosa," sambungnya. Aktris pemenang Oscar ini juga menjelaskan pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut. "Itu mengambarkan pemerkosaan dan siksaan Ibu Pertiwi (Bumi). Ini bukan untuk semua orang. Ini film yang sulit ditonton," terangnya.

Jennifer Lawrence menjelaskan kalau dirinya merepresentasikan Ibu Pertiwi di film "mother!". Sedangkan, Javier Bardem digambarkan sebagai sosok Tuhan. Lalu Michelle Pfeiffer sebagai Hawa dan Ed Harris sebagai Adam. Sedangkan latar film sebagai rekaan dari gambaran Taman Eden.  Jennifer Lawrence tak lupa memuji kecerdasan sang sutradara yang juga kekasihnya.

Desain Jennifer Lawrence dalam film Mother!. (Movie Web)

"Bagi Darren (Aronofsky), mengambil tema alkitab dan menuangkan ke dalam sebuah narasi tentang sebuah rumah dan pasangan, bagi aku adalah ide yang brilian," ucap aktris berusia 27 tahun tersebut.

Menurut Lawrence, bermain di mother! adalah peran paling menantang yang pernah dilakoninya dan bahkan sempat membuat dirinya takut. "Saat kedua kalinya aku menontonnya, aku seperti, 'Kita pergi terlalu jauh, kita tidak bisa lakukan ini. Kita harus ulangi kembali karena film ini terlalu berlebihan'," pungkas Jennifer Lawrence.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading