Sukses

Entertainment

Emma Stone Jadi Aktris Termahal Berkat La La Land

Fimela.com, Jakarta Predikat aktris termahal dunia bukan lagi milik Jennifer Lawrence. Di tahun ini, gelar tersebut diberikan pada Emma Stone. Film La La Land dinilai membawa keberuntungan untuk Emma Stone. Bukan hanya memberikannya piala Oscar, tapi jadi pundi-pundi pendapatan yang besar.

Kekasih Andrew Garfield ini pun tercatat sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di tahun ini. Berdasarkan perhitungan Forbes, Emma menghasilkan 26 juta dolar AS antara bulan Juli 2016 sampai Juli 2017.

Ia mengungguli aktris seniornya seperti Jennifer Aniston yang hanya mendapatkan 25,5 juta dolar AS berkat sahamnya di Emirates Airline, Smartwater dan Aveeno. Jennifer Lawrence yang sebelumnya menjadi aktris bayaran terbesar kini berada di posisi ketiga dengan pendapatan 24 juta dolar AS. Penurunan ini harus diakui karena performa film Passengers yang tidak terlalu baik di box office.

Sementara itu, di posisi keempat dan kelima dalam daftar ini ditempati oleh Melissa McCarthy (18 juta dolar AS) dan Mila Kunis (USD 15,5 juta). Selanjutnya ada Emma Watson dengan penghasila sebesar 14 juta dolar AS, berkat film Beauty and the Beast.

Aktris cantik Jennifer Lawrence nampaknya memang butuh istirahat. Mengingat profesinya sebagai public figure, Jennifer tentu punya kesibukkan yang luar biasa. Akhirnya, ia pun jatuh sakit di tengah penampilannya. (AFP/FRANCOIS GUILLOT)

Charlize Theron juga mendapatkan pendapatan yang sama yaitu 14 juta dolar AS.  Aktris pemenang Oscar itu kembali menarik perhatian publik usai membintangi film Atomic Blonde dan Fast and Furious 8.

Emma Stone sendiri usai bermain di La La Land akan tampil di film Battle of the Sexes dan The Favourite. Ia juga akan bermain di serial televisi bertajuk Maniac yang akan akan di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading