Sukses

Entertainment

Usai Raih Oscar, Emma Stone Jadi Petenis di Battle of Sexes

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Emma Stone sudah siap dengan film terbarunya setelah memenangkan Pala Oscar 2017 sebagai Aktris Terbaik melalui film La La Land. Di film terbarunya, Stone berperan sebagai petenis legendaris.

Wanita berusia 29 tahun ini akan memerankan sosok Bllie Jean King, petenis sekaligus ikon feminis di era tahun 70-an. Dalam film bertajuk Battle of Sexes tersebut, Emma Stone dipasangkan dengan aktor senior Steve Carell yang akan menjadi rival terbesarnya dalam pertandingan tenis yang menghebohkan dunia, Bobby Riggs.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Battle of the Sexes akan menceritakan pertandingan tenis tahun 1973 antara Billie Jean King dan Bobby Riggs yang memecahkan rekor sebagai acara olahraga televisi yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Perseteruan mereka makin memanas karena sorotan media dan isu kesetaraan gender yang sedang heboh saat itu.
Hasil dari pertandingan fenomenal ini jadi perbincangan dan perdebatan antara pria dan wanita diseluruh dunia selama bertahun-tahun setelahnya.

Battle of Sexes digarap oleh pasangan sutradara Jonathan Dayton dan Valerie Faris. Sarah Silverman, Andrea Riseborough, Elisabeth Shue, Alan Cumming, dan Eric Christian Olsen juga ikut bermain di film ini. Film yang dibintangi Emma Stone akan rilis di bioskop mulai 22 September 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading