Sukses

Entertainment

Natalie Sarah Makamkan Ibunda di TPU Pondok Ranggon

Fimela.com, Jakarta Usai disemayamkan di rumah duka di Gedung Serbaguna, Perumnas Klender, Jakarta Timur, jenazah ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan kemudian dibawa ke TPU Pondok Ranggon untuk dimakamkan, Senin (18/9/2017).

Nurmiati Siahaan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Setibanya di TPU Pondok Ranggon, Jenazah kemudian dimakamkan.

Sebelumnya, sejumlah kebaktian penghiburan dan tutup peti di rumah duka. Dilanjutkan dengan Ibadah Pemakaman serta tabur bunga di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Kerabat keluarga serta sanak famili hingga murid-murid SMA Negeri 12 Jakarta Timur pun turut hadir melepas kepergian Nurmiati Siahaan untuk selama-lamanya. Diketahui, ibunda Natalie Sarah tersebut berprofesi sebagai guru Geografi di SMA Negeri 12 Jakarta Timur.

Ibunda Natalie Sarah meninggal dunia pada Minggu (17/9) pukul 17.30 WIB. Nurmiati Siahaan (60) meninggal dunia di Rumah Sakit Darmais, akibat kanker payudara yang dideritanya selama 7 tahun belakangan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai ibadah pemakaman, peti yang tekah terkubur ditaburkan bunga oleh para pelayat serta keluarga. Pemakaman berlangsung pukul 15.00 WIB.

Natalie Sarah yang diketahui telah menjadi mualaf sejak 2001 lalu turut ikut serta melepas kepergian ibunda yang berkeyakinan Nasrani. Dalam kesemepatan itu, ia mengenakan busana serba hitam ditemani sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading