Sukses

Entertainment

Linkin Park Gelar Konser Tribut untuk Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Dua bulan telah berlalu sejak kematian mengejutkan Chester Bennington tersiar luas. Namun sampai saat ini kepedihan dan rasa duka masih menyelimuti. Fans kehilangan sosok ikonik sang vokalis Linkin Park.

Mike Shinoda Cs pun sempat kehilangan arah, saat Chester pergi untuk selamanya. Linkin Park membatalkan sederet tur yang sudah dipersiapkan di berbagai kota di Amerika Serikat.

Setelah masa-masa berkabung berangsur mereda, band nu metal asal California ini siap kembali ke pentas. Mereka bakal menggelar konser tribut untuk mengenang Chester di tengah-tengah mereka.

Konser tribut ini rencananya akan digelar pada 27 Oktober mendatang di Hollywood Bowl, Los Angeles. Akan turut hadir pula para musisi ternama untuk mengingat mendiang Chester.

Linkin Park akan gelar tribut untuk Chester Bennington (AFP/ Tobias SCHWARZ)

Joe Hahn, personel Linkin Park merasakan eomsi yang kuat saat melihat kembali karya terakhirnya bersama Chester, One More Light. Konser ini tentunya akan terasa berat, tapi ia dan member lain punya tujuan khusus.

"Kurasa kami menghadapai ketakutan luar biasa saat menuntaskan klip ini, tapi hal itu juga membuat bakat kita menjadi cahaya bagi orang yang membutuhkan," ujar sang personel Linkin Park dilansir dari Digital Spy (18/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading