Sukses

Entertainment

Potret Awal Kebersamaan Chester Bennington dan Linkin Park

Fimela.com, Jakarta Kepergian Chester Bennington menyisakan duka mendalam termasuk untuk teman-temannya di Linkin Park. Mike Shinoda pun turut mengenang kembali momen awal kebersamaan dirinya, Chester, dan personel lain lewat sebuah potret.

"Tahun 1997 atau 1998, aku pikir ini adalah foto pertama yang pernah kita ambil bersama. Kami baru saja memberitahu Chester bahwa kami menginginkan ia untuk bergabung di band," tulis Mike di kolom keterangan Instagramnya.

Tidak hanya itu, Mike juga menulis keputusan Chester untuk pindah demi menjalankan karier bersama band yang membesarkan namanya. Kala itu, mereka masih mengusung nama Xero.

"Ia (Chester) mengatakan bahwa ia siap untuk pindah dari Arizona ke Los Angeles. Kami pergi ke tempat pizza dekat dengan UCLA (University of California, Los Angeles) untuk nongkrong dan berbincang soal hal yang akan dilakukan selanjutnya. Kala itu, band masih bernama Xero," tambahnya.

Kenangan Mike beralih kepada lagu-lagu di awal karier band yang mereka bentuk di tahun 1996 itu. "Kami mungkin memiliki kurang dari setengah lusin lagu. Belum ada tato api, belum ada rambut merah, sebagian besar dari kami masih kuliah," jelas Mike.

Selain potret kenangan yang diunggah Mike Shinoda dengan Linkin Park di momen awal mereka, Chester Bennington ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7). Mirisnya, Linkin Park baru merilis single terbaru, Talking To Myself, beberapa jam sebelum Chester diumumkan tiada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading