Sukses

Entertainment

Tribut Para Musisi atas Meninggalnya Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Linkin Park telah menjadi bagian penting sejarah musik internasional. Band yang sukses dengan album Meteora tersebut kini berjalan pincang seiring kasus bunuh diri sang vokalis, [Chester Bennington](3033790 "").

Sebagai musisi, Chester dikenal akan totalitasnya di atas panggung. Namun di balik layar banyak yang terkesan akan sikapnya yang hangat dan bersahabat.

Mendengar kabar bunuh diri Chester, para musisi merasakan duka mendalam. Mereka kehilangan sosok entertainer, sahabat dan musisi yang disegani secara mengejutkan. 

Beberapa dari mereka membuat tribut khusus untuk sang legenda Linkin Park, Chester Bennington. Simak sederet videonya berikut ini.

 

1. Jared Leto

Sebagai sesama vokalis, Jared Leto mengenal sosok Chester sebagai idola. Beberapa waktu lalu ia mengunggah fotonya bersama vokalis Linkin Park dengan caption menyentuh. Saat tampil bersama 30 Seconds to Mars, Leto mempersembahkan lagu berjudul Alibi untuk mendiang sahabatnya itu.

2. Corey Taylor

Mungkin tak ada yang lebih merasa kehilangan daripada keluarga dan rekan band Chester. Namun para musisi era 90an seperti Corey Taylor juga turut berduka. Dalam konser tribut untuk Chester, vokalis Slipknot ini menyampaikan kata-kata dengan menahan tangis. "Lagu ini didedikasikan untuk Chester, kami merindukanmu," ungkapnya.

3. Good Charlotte

Band pop punk asal Amerika, Good Charlotte di kesempatan lain juga memberikan tribut untuk Chester. Benji Madden dkk mengajak para penonton untuk berkabung dan menunjukkan cintanya. "Chester adalah orang yang spesial. Kami ingin kalian semua berdiri sejenak dan berikan cinta kalian untuknya," ujar Joel Madden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading