Sukses

Entertainment

Soal Isu Pacaran dengan Michael Johnston, Ini Kata Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menggandeng aktor tampan Michael Johnston ke perhelatan bergengsi, Emmy Awards 2017, Minggu (17/9/2017) malam waktu setempat. Postingan foto Cinta Laura dan Michael mendapatkan respon dari netizen. Mereka menilai Cinta dan Michael merupakan pasangan yang cocok.

Apalagi saat hadir di Emmy Awards, busana Cinta Laura dan Michael Johnston sangat serasi. Keduanya pun mengumbar senyum bahagia di setiap postingan mereka.

"Hari pertama tiba di Los Angeles dan menghadiri Emmy bersama pasanganku yang tampan @themichaeljohnston," tulis Cinta Laura di akun instagramnya.

Lantas, ada hubungan apa antara Cinta Laura dan Michael Johnston? Melalui pesan aplikasi, Cinta Laura mengungkapkan, jika hubungannya dengan pemain film Crazy for Boys itu hanya sebatas pertemanan saja.

"Hubungan aku dengan Michael cuma teman dekat. Tapi kita care for each other. Sejak main film Crazy For The Boys, kita benar-benar jadi teman dekat karena sama-saa tinggal di LA dan dia adalah orang yang sangat sweet dan menyenangkan," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Senin (18/9/2017) malam, waktu Indonesia.

Hubungan asmara Cinta Laura memang jarang terekspose media. Beberapa pria yang dekat dengan Cinta kerap dianggap hanya teman saja. Saat ini Cinta Laura tengah merintis kariernya di Hollywood. Beberapa film internasional sudah dibintangi Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading