Sukses

Fashion

Cinta Laura Tampil Feminin Saat Bertemu Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Cinta Laura bertemu dengan aktris ternama Selena Gomez saat menghadiri event peragaan mode bergengsi di dunia New York Fashion Week 2017 (NYFW).

Video yang di posting dari akun Instagram pribadi Cinta Laura, terlihat terjadi perbincangan yang hangat antara Cinta Laura dengan mantan Justin Bieber tersebut. Keduanya, tampil cantik dan memesona dengan gaya busana masing-masing. Cinta Laura tampil feminin dan terkesan seksi dengan mengenakan dress warna hitam.

Dress dari brand Coach yang dipakai Cinta memakai bahan material yang transparan seperti sifon. Namun, dress tersebut terlihat modern dengan diberi sentuhan hoodie yang membuatnya tampil fashionable. Berbeda dengan style Selena Gomez yang memakai crop top dan jaket kulit warna coklat, kemudian ia mengenakan celana jeans yang dibawahnya memiliki potongan yang lebar, sehingga penampilan Selena Gomez memberi kesan edgy. 

Saat mengunjungi Coach House, Cinta Laura dan Selena Gomez juga mengenakan busana yang berbeda. Tetap dengan sentuhan feminin pada style Cinta Laura, begitu juga kesan edgy masih ditonjolkan Selena Gomez pada padu padan busananya. Untuk selengkapnya baca di sini

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading