Sukses

Entertainment

Keakraban Cinta Laura dan Selena Gomez di New York

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Cinta Laura di dunia hiburan Hollywood semakin besar. Selain bermain dalam beberapa judul film, ia juga terlihat mengenal beberapa artis Hollywood. Salah satunya adalah kekasih The Weeknd, Selena Gomez.

Keakraban Selena Gomez dan Cinta Laura terlihat saat mereka bertemu di New York, Amerika Serikat. Tepatnya mereka bertemu di acara Coach Runway untuk New York Fashion Week.

Cinta Laura pun membagikan momen itu di akun Instagram-nya. Pada kesempatan itu, Cinta Laura tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna hitam.

Sedangkan Selena Gomez tampil memesona dengan mengenakan baju warna hitam yang dipadu dengan jaket kuit warna coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jeans dan sepatu boots hitam.

Pada Instastory milik Cinta Laura, ia terlihat berbincang-bincang dengan pelatun tembang Bad Liar itu. Tak ayal pertemuan Cinta dan Selena pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

 

What they say is true... @selenagomez is such a sweetheart! 😍

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

"OMG Selena Gomez idolaku," ujar akun adelina_gulo. "OMG duo cantik," kata akun imas10_. "OMG, aku sangat cemburu," tulis akun veratheresia. "Wah sama-sama cantik dan keren. Sala juga buat Selena Gomez," sahut akun melina_bali.

Sejak memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, Cinta Laura kerap bertemu dengan artis Hollywood. Selain Selena Gomez, ia pernah bertemu dengan Tom Hanks, Matt Damon, dan Bradley Cooper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading