Sukses

Entertainment

Cinta Laura Cium Lawan Mainnya di Film Hollywood Crazy Boys

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura makin fokus mengejar karir di Hollywood. Baru-baru ini Cinta sedang sibuk syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul Crazy for the Boys di Savannah, Georgia. Tahu betul kalau para penggemarnya banyak yang penasaran, Cinta pun membagikan video behind scene film drama musikal tersebut melalui fitur Instagram Story.

Ada dua video pendek yang diposting Cinta. Di klip pertama, Cinta merekam lawan mainnya, Zack Peladeau dan Brett Pierce yang sedang melakoni adegan mereka di lorong sekolah. Di video itu terdengar suara sutradrara memberikan arahan kepada kedua pemainnya tersebut.

Sedangkan video lainnya menampilkan ramainya suasana lokasi syuting Crazy for the Boys. Ada Michael Johnston dan Amelia DeMilo yang melambai dan tersenyum ke kamera. Saat kamera beralih ke arah Cinta, Michael seakan ingin terus terekam. Bintang serial Teen Wolf ini mendekat sampai wajahnya hampir memenuhi layar kamera.

Tingkah konyol Michael itu pun disambut senyuman Cinta Laura. Cinta yang berada di samping belakang Michael tiba-tiba saja mengerucutkan bibirnya seperti ingin mencium telinga Michael. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara kecupan bibir Cinta.

 

Cinta Laura (@claurakiehl) baru-baru ini tengah sibuk syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul "Crazy for the Boys" (@crazyfortheboys) di Savannah, Georgia. Seakan ingin menggoda penggemarnya, aktris berusia 23 tahun itu pun membagikan video behind scene film drama musikal tersebut lewat fitur Instagram Story. . Ada dua video pendek yang diunggah Cinta. Di klip pertama, Cinta merekam lawan mainnya, Zack Peladeau dan Brett Pierce yang sedang melakoni adegan mereka di lorong sekolah. Sang sutradra pun terdengar memberikan arahan kepada kedua pemainnya tersebut. . Sementara video lainnya menampilkan hiruk pikuk suasana lokasi syuting "Crazy for the Boys". Kemudian muncul Michael Johnston dan Amelia DeMilo yang melambai dan tersenyum ke kamera. . Ketika kamera beralih ke arah Cinta, Michael seakan ingin terus terekam. Bintang serial "Teen Wolf" ini mendekat hingga wajahnya hampir memenuhi video. Tingkah konyol Michael itu pun disambut mesra oleh Cinta. . Cinta yang berada di samping belakang Michael tiba-tiba saja mengerucutkan bibirnya seperti ingin mencium telinga Michael. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara kecap bibir Cinta. . Sementara itu, "Crazy for the Boys" sendiri merupakan film Hollywood ketiga Cinta setelah "After the Dark" dan "The Ninth Passenger". Film yang dijadwalkan tayang 2018 mendatang ini bercerita tentang sekelompok remaja perempuan yang menyebut dirinya "Drama Drama" dan melakukan perlawanan terhadap bullying. (wowkeren.com) . #moviehits #cintalaura #crazyfortheboys

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO FILM HITS (@movie.hits) pada

Crazy for the Boys sendiri merupakan film Hollywood ketiga Cinta setelah After the Dark dan "The Ninth Passenger". Film yang dijadwalkan dirilis pada 2018 mendatang ini menceritakan tentang sekelompok remaja perempuan yang menyebut dirinya "Drama Drama" dan melakukan perlawanan terhadap bullying. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Cinta Laura di Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading