Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi Bocorkan Bulan Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah berhembus cukup lama. Kini, Iriana Jokowi memberikan kabar terbaru tentang pernikahan putrinya tersebut.

Saat baru tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, istri Presiden Jokowi itu mengungkap perkiraan waktu pernikahan Kahiyang dan Bobby. Dengan singkat, dia mengatakan bahwa keduanya akan menikah November mendatang.

"Awal November," ungkapnya. "(Sekarang) masih persiapan awal saja," lanjutnya ketika ditanya soal perkembangan persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Kahiyang dan Bobby sendiri telah resmi bertunangan sejak bulan Juni 2017 lalu. Kabar itu terungkap saat anak kedua Jokowi itu mengunggah foto dirinya dengan caption 'I said yes' di Instagram.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Liputan6.com/Pool)

Kahiyang dan Bobby bertemu pertama kali saat sama-sama kuliah Magister Manajemen di Institut Pertanian Bogor (IPB). Tak hanya pintar secara akademis, Bobby juga dikenal memiliki jiwa wiraswasta.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang bukan pertama kalinya di keluarga Jokowi. Sebelumnya, anak pertama Gibran Rakabuming menikah dengan Selvi Ananda pada tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading