Sukses

Entertainment

Bobby Nasution, Pria Keren yang Taklukkan Hati Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kabar yang berhembus, Kahiyang Ayu akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Bobby Nasution. Meski belum memberikan statement yang membenarkan kabar tersebut, namun presiden Jokowi dan Iriana juga tidak menyangkal hal tersebut.

Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Jokowi tidak mengatakan iya atau tidak, melainkan hanya meminta doa pada masyarakat. Sementara itu, Iriana, saat ditemui di lokasi berbeda, meminta wartawan agar mencari klarifikasi dari Kahiyang.

Kabar pernikahan berawal sejak Februari 2017 lalu, saat Kahiyang sedang menjajal baju yang diduga adalah baju pengantin. Setelahnya, pada Juni 2017, Kahiyang mengunggah foto dirinya yang baru dilamar oleh sang kekasih.

Kahiyang sendiri adalah anak kedua Jokowi dan Iriana, sekaligus anak perempuan satu-satunya dalam keluarga tersebut. Tentunya, sang ayah dan ibu akan lebih selektif untuk calon pendamping Kahiyang.

Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Lalu apakah Bobby Nasution adalah sosok yang tepat mendampingi [Kahiyang Ayu](2213572 ""), sekaligus menantu Jokowi? Lalu siapa sebenarnya pria yang berhasil merebut hati putri orang nomer satu di Indonesia tersebut? Coba kita simak fakta-faktanya.

Latar Belakang Keluarga

Kahiyang Ayu bertemu dengan Bobby Nasution saat mereka sama-sama menempuh studi Magister Manajemen di Institut Pertanian Bogor (IPB). Saling terlibat cinta lokasi di kampus, keduanya pun saling cocok dan menjalin hubungan.

Nyatanya, calon suami Kahiyang Ayu memang bukan sembarang orang. Dia memiliki latar belakang keluarga yang menakjubkan. Mendiang ayahnya adalah Erwin Nasution yang pernah menjabat sebagai Dirut PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) Persero pada tahun 2012-2016.

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Bukan hanya sosok yang sukses di bidang akademis, Bobby juga memiliki jiwa wiraswasta. Dia diketahui memiliki usaha sendiri, dan siap untuk memberikan kehidupan yang layak untuk calon istrinya nanti.

Kepribadian

Mapan secara ekonomi dan pendidikan takkan lengkap tanpa kepribadian yang baik. Dan Bobby Nasution pun diketahui memiliki semuanya. Dia diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat keluarga.

Berikut persiapan pernikahan Kahiyang Ayu, putri presiden jokowi yang terlihat pada video fitting baju pengantin sang kekasih.

Beberapa buktinya adalah dia beberapa kali mengunggah foto bersama keluarganya lewat akun Instagram. Selain itu, Bobby Nasution juga tak ragu menemani kekasihnya, Kahiyang Ayu, dalam berbagai acara keluarga dan kenegaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading