Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi Bicara Soal Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Setelah Gibran Rakabuming, sepertinya Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi akan menggelar momen akbar lagi. Sejak beberapa bulan terakhir, berhembus kabar bahwa Kahiyang Ayu akan menikah dalam waktu dekat.

Tentu saja kabar ini membuat publik penasaran dan berusaha meminta konformasi dari pihak terkait. Namun saat hal ini ditanyakan pada ibu negara Iriana Jokowi, beliau hanya memberikan jawaban yang diplomatis.

"Tanya saja ke Ayang (Kahiyang Ayu), silakan tanya ke Ayang ya. Nanti semua diundang," ungkapnya saat ditemui di acara Halal bihalal Gabungan Majelis Pengajian Muslimah se-Surakarta di Graha Saba Buana, Solo pada Kamis (20/7/2017) lalu.

Tak hanya Iriana saja yang memberikan jawaban yang diplomatis. Beberapa waktu lalu, awak media juga sempat menanyakan hal yang sama pada Presiden Jokowi, namun orang nomor 1 di Indonesia itu hanya mengatakan bahwa dirinya dan keluarga meminta doa dari masyarakat.

Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kabar tentang rencana pernikahan Kahiyang Ayu memang sudah cukup lama berhembus. Selama ini, dia diketahui menjalin hubungan dengan Bobby Nasution. Bahkan, pada bulan Juni lalu, Kahiyang sempat mengunggah foto yang disinyalir adalah foto pertunangannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading