Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu Telah Lakukan Pemotretan Prewedding

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution semakin dekat. Setelah sempat mengumumkan dirinya telah dilamar, putri Presiden Joko Widodo itu dikabarkan telah melakukan pemotretan prewedding.

Kabar tentang pemotretan itu beredar dari akun gosip Lambe Turah yang berhasil mendapatkan momen prewedding Kahiyang. Video pemotretan itu pun diunggah pada hari ini, Selasa (12/9/2017).

 

Pemotretan sendiri dilakukan di alam terbuka, dengan dekorasi bunga-bunga di belakang Kahiyang dan Bobby. Keduanya tampak kompak dengan atasan warna hitam dan bawahan warna coklat.

Kahiyang tampak anggun dengan jarik yang dibentuk seperti rok. Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi yang membuat penampilannya semakin menarik. Sementara itu, Bobby mengenakan celana coklat yang juga dipadu dengan sepatu hitam.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, Kahiyang terlihat berdiri di depan calon suaminya. Beberapa kru pemotretan tampak bekerja mengabadikan momen terbaik pasangan tersebut dalam jepretan kamera.

Kahiyang Ayu sendiri telah resmi bertunangan dengan Bobby Nasution sejak bulan Juni 2017 lalu. Namun saat dimintai komentar soal pernikahan, pihak keluarga Jokowi hanya meminta agar masyarakat memberikan doa untuk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading