Sukses

Entertainment

Ada Kuntilanak di Rumah, Ini Cerita Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nagita Slavina sempat membuat publik dunia maya merasa perlu untuk mengomentari apa yang dikatakannya. Dalam unggahan di akun media sosial, Nagita bercerita tentang sosok kuntilanak yang ada di rumahnya.

Banyak tanggapan yang diberikan warganet. Ada yang mengomentari dengan serius, namun ada juga yang justru menanggapinya dengan candaan. Tak luput juga komentar nyinyir yang kemungkinan disangkutkan dengan Ayu Ting Ting.

Disinggung tentang kebenaran cerita keberadaan kuntilanak di rumahnya, Nagita Slavina malah menampiknya. Gigi, sapaan akrabnya, mengatakan jika itu adalah cerita kosong yang dikarangnya saja.

"Nggak, aku lagi cerita-cerita aja. Nggak ada yang ngelihat lagi, cerita-cerita doang," kata Nagita Slavina di Baywalk, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017).

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Opening Store Mango Bomb (Adrian Putra/bintang.com)

Istri Raffi Ahmad itu dengan tegas menyatakan bahwa di rumahnya tak pernah terlihat ada hantu wanita paling menakutkan tersebut. Ia juga tak pernah melihat penampakan apapun di dalam kediamannya tersebut. "Nggak ada, bukan (kuntilanak). Aku nggak pernah lihat juga," tutur Nagita Slavina.

Seperti diketahui, sebuah video diunggah oleh sebuah akun gosip. Dalam video tersebut, Nagita Slavina tampak mendiskusikan masalah kuntilanak dengan seorang pria. Dalam video disebutkan kuntilanak tersebut menampakkan diri pada salah seorang anggota keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading