Sukses

Entertainment

Serba Pink di Ultah Pertama Anak Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah usia Vania Athabina, anak Venna Melinda pada 16 September 2017 lalu. Sebuah acara ulang tahun pun dihelat oleh Venna Melinda dan dihadiri oleh kedua kakaknya, Verrel Bramasta serta Athalla Naufal.

Perayaan ulang tahun dilakukan dengan tema warna serba pink. Bahkan tumpeng yang biasanya berwarna kuning, pada kesempatan ini diserupakan dengan tema acara. Menurut Venna, persiapan ulang tahun anaknya dilakukan sangat singkat.

"Alhamdulillah ini hari ulang tahun Vania. Perencanaannya memang dilakukan sangat singkat," kata Venna di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2017).

Meski persiapan dilakukan dalam waktu singkat, namun acara tetap meriah. Awalnya, Venna ingin menggelar syukuran atas usia setahun dari Vania dengan acara kecil-kecilan. Namun, karena merasa banyak yang sayang, ia pun mengundang beberapa pihak.

Ultah Vania Athabina ke 1 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain teman-teman Vania, Venna juga mengundang anak-anak dari yayasan serta para penggemar atau fanbase dari Vania. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mendapatkan santunan.

"Sebenarnya banyak yang sayang. Mau buat kecil jadi yah meriah gini. Jadi cari tempat yang besar untuk kumpul semua keluarga banyak yang datang," tutur Venna.

Ultah Vania Athabina ke 1 (Nurwahyunan/bintang.com)

Venna pun tak lupa mengucapkan doa pada ulang tahun pertama anak perempuannya itu. Ia berharap nantinya Vania tumbuh menjadi seorang wanita sholehah dan tidak memiliki sifat sombong kepada sesama.

"Buat Vania Athabina, perempuan satu-satunya, jadi anak sholehah, berkarakter, dan tidak sombong sama orang-orang," tukas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading