Sukses

Entertainment

Venna Melinda dan Verrell Bramasta Duet di Cinta Tak Bersyarat

Fimela.com, Jakarta Vania Athabina, anak perempuan Venna Melinda sudah genap berusia 1 tahun pada 16 September lalu. Sebuah perayaan ulang tahun pun digelar oleh Venna Melinda. Warna pink menjadi pilihan sebagai tema warna dalam pesta ulang tahun itu.

Dalam perayaan tersebut, Venna juga merilis sebuah lagu berjudul Cinta Tak Bersyarat. Dalam lagu yang dipersembahkan untuk Vania itu, Venna berduet dengan kedua anaknya dari Ivan Fadilla, Verrell Bramasta dan Athala Naufal.

"Bukan hanya pesta ulang tahun, ada launching lagu Cinta Tak Bersyarat, ini lagu spesial, syairnya mewakili kita semua kepada Vania," kata Venna Melinda di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/9).

Venna menceritakan bagaimana cinta kepada Vania itu terlahir tulus dari dalam hatinya. Ini menjadi alasan bahwa cinta tak selalu harus kepada pasangan. Ia mengaku ketika merekam suaranya, Venna berlinang air mata.

"Video klip ingin bicara jujur bahwa cinta tidak hanya pasangan. Konsepnya apa adanya lagu universal. Rekaman aja kita sampai nangis," tutur Venna.

Ultah Vania Athabina ke-1. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita 45 tahun itu berharap lagu ini bisa abadi. Sehingga pada saat besar nanti, Vania bisa mengingat dan melihat bagaimana benih cinta telah diberikan oleh Venna Melinda serta kedua kakaknya, Verrell dan Athala.

"Kalau udah besar Vania bisa ingat dan percaya, dari umur 10 hari banyak benih cinta yang tumbuh yang berisikan cinta kita bertiga. Karena nanti kalau udah besar, Vania akan sayang sama kita," tukas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading