Sukses

Entertainment

Lampu Hijau Venna Melinda untuk Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Sempat terlibat dalam produksi sinetron yang sama membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian dekat. Hal ini pun nyatanya sudah diketahui oleh kedua orangtua masing-masing. Bahkan, ibunda Verrell, Venna Melinda secara terang-terangan memberikan lampu hijau untuk hubungan anaknya dan Wilona.

Bukan tanpa alasan tentunya Venna memberikan restu. Menurut artis yang kini duduk di kursi DPR RI itu, Wilona adalah sosok gadis yang santun. Kesederhanaan mantan kekasih Stefan William itu pun sontak membuat Venna terpikat.

"Ya kalau Wilona itu kalau ngobrol orangnya sederhana, simple. Kalau ngobrol juga dia nggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya," ujar Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya ngelihatnya kalau kemana-kemana sama mamanya, artinya dia perempuan baik-baik. Kalau dia punya rezeki dia pikirin keluarganya. Aku juga tahu ya, sedikit banyak mamanya juga cerita bagaimana Wilona memperlakukan mamanya," imbuh Venna.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Restu yang diberikan Venna pun membuatnya yakin jika Verrell dan Wilona sudah berpacaran. Apalagi menurut penuturan Venna, Verrell dan Natasha selalu menunjukkan wajah sumringah saat bertemu. Aktivitas keduanya saat terpisah jarak pun terkadang menjadi perhatian Venna.

"Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua, kayaknya sih mereka pacaran ya, kalau saya bilang. Soalnya kalau berteman itu beda ya, tatapannya beda," ungkap Venna Melinda. "Kayaknya nggak pernah berantem ya, kalau misalnya lagi video call, kan saya sering lihat juga, lucu juga loh itu," tambahnya.

Seperti apa hubungan Verrell dan Wilona?

Dalam kesempatan yang sama, Verrell Bramasta pun menjelaskan jika hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini masih sebatas persahabatan. Putra sulung Venna Melinda itu mengaku belum mengungkapkan cintanya pada Wilona.

"Belum sih (pacaran), Gue masih ngejalanin aja. Tapi syukurlah kalau mama seneng," singkat Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan Natash Wilona.
 (Nurwahyunan/bintang.com)

Pun demikian dengan Wilona yang mengatakan masih menikmati kedekatannya dengan Verrell dalam koridor pertemanan. Dara cantik kelahiran Jakarta 18 tahun silam ini meyakini, baik drinya maupun Verrell masih fokus terhadap karier.

"Kita lagi nyaman sama status kita (sahabatan). Kalau ada waktu bisa kerja bareng, liburan bareng. Mungkin karena Verrell lagi fokus meniti masa depan, aku juga, jadi ya nanti saja‎," ucap Wilona.

Verrell Bramasta dan Natash Wilona.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Usia Natasha Wilona saat ini masih 19 tahun, sedangkan Verrell Bramasta 20 tahun. Perbedaan usia yang tak terlalu jauh memang membuatnya menemukan banyak kecocokan, hingga mungkin mimpi yang sama dalam berkarier. Meski bagitu, tak sedikit penggemar yang mengharapkan keduanya segera berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading