Sukses

Entertainment

Venna Melinda Senang Natasha Wilona Mau Dengar Yasinan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ketiga anaknya, Venna Melinda juga bahagia Natasha Wilona bersedia hadir‎ di acara syukuran ulang tahunnya yang ke 45. Apalagi, Wilona mau berbaur mengikuti rentetan acara, yang diisi dengan doa dan pembacaan surat Yasin bersama-sama.

"Makasih Wilona sudah hadir. Meskipun Wilona tadi syuting, ya seneng. Maaf ya kalau berbeda cara merayakan di Yayasan Anak Kanker nuansanya beda. Untung Wilona mau mendengar anak-anak Yasinan, senanglah," ucap Venna Melinda, di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Wilona memang sengaja menyempatkan waktu datang ke perayaan ulang tahun Venna. Kebetulan, dia juga senang berkunjung ke yayasan semacam ini. Wilona mengaku kagum dengan Venna yang memilih merayakan ulang tahun dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penderita kanker, ketimbang senang-senang.

"Aku senang pergi ke tempat kayak begini, dan makanya aku salut sama tante Venna. Merayakan bukan sekedar happy-happy atau pesta meriah, malah ke tempat nak anak kanker, dan meminta didoakan sama anak yatim. Itu sih aku suka banget," aku Wilona.

Syukuran ultah Venna Melinda (Nurwahyunan/bintang.com)

Kedatangan Wilona bukan lantaran diajak Verrel Bramasta untuk hadir ke ulang tahun sang mama. Justru Venna Melinda sendiri yang mengundang Wilona. "Aku diajak tante Venna malahan, hahaha," ucap Natasha Wilona

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading