Sukses

Entertainment

Ultah, Anak Doakan Venna Melinda dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Doa dan harapan dipanjatkan untuk Venna Melinda, yang merayakan ulang tahunnya ke 45. Terutama darisang anak, Athalla Naufa. Adik dari Verrell Bramasta ini berharap ibunya selalu diberi kesehatan, dan segera mendapatkan jodoh.

"Semoga mama di umur yang 45 tahun ini bisa kuat mengurusi Vania, sehat juga. Terus misalkan jodoh ya dapatlah, maksudnya buat papanya Vania," ucap Athalla Naufal, di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Athalla sepertinya memberi lampu hijau kepada Venna, jika ingin kembali membina rumahtangga. Namun semua dia serahkan pada keputusan Venna sendiri.‎ "Ya itu terserah mama sih. pokonya apapun keputusannya aku support," imbuhnya.

Sementara Venna sendiri tidak menyangkal masih membuka hati untuk pria lain.‎ Hanya saja, usia Venna kini bukan lagi berada di fase pencarian jodoh. Dia lebih memilih menunggu jodoh yang tepat, yang diberikan Tuhan kepadanya.

Syukuran ultah Venna Melinda (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masih (buka hati), cuma kan kalau di usia saya nggak bisa kayak orang di usia 20 ya, yang cari-cari jodoh. saya menunggu saja. Nanti kalau Tuhan sudah kasih pasti tiba-tiba akan ada," pungkas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading