Sukses

Entertainment

Buka Hati, Venna Melinda Masih Tahap Seleksi

Fimela.com, Jakarta Kegagalan membina rumah tangga tak membuat Venna Melinda trauma. Dia tetap membuka hati untuk para pria yang mencoba mendekatinya. Namun sejauh ini, Venna belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan kepala rumah tangga.

"Masih membuka hati, cuma kan usia saya nggak kayak anak 20 tahun yang cari-cari jodoh. Ada sih beberapa (yang dekat), tapi belum sesuai," ujar Venna Melinda, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Venna tidak mematok kriteria khusus untuk mereka yang berniat menjadi pendamping. Apalagi Venna menyadari, jabatan sebagai anggota dewan cukup membuat para pria harus berpikir dua kali untuk mendekatinya.

Namun yang terpenting, pria itu bisa harus menerima dirinya dengan kedua putranya.‎ Menurutnya, bukan hal mudah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

Venna Melinda beserta anaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang jelas harus bisa nerima dengan anak-anakku. cari orang yang model begitu zaman sekarang nggak mudah ya bisanya. Apalagi dengan kedudukan saya orang kadang ada yang ciut," ujar Venna.

Rupanya, anak pun sudah memberi lampu hijau andai Venna Melinda berniat menikah kembali. Semisal Athalla, yang mengaku mendukung penuh apapun keputusan ibunya.‎ "Itu terserah mama sih. Pokonya apapun keputusannya aku support,‎" ucap Athalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading