Sukses

Entertainment

3 Rahasia Venna Melinda Tetap Cantik di Usia 45 Tahun

Fimela.com, Jakarta Usia Venna Melinda sudah 45 tahun, namun ia selalu tampil cantik dan segar. Venna rupanya sangat menjaga sekali penampilannya, terutama wajah dan tubuhnya, agar lebih percaya diri dengan aktivitas yang dijalaninya saat ini. Berkat usahanya tersebut, banyak yang tidak menyangka, usia Venna saat ini sudah lebih dari 40 tahun.

Sebagai seorang model dan tercatat meraih mahkota Puteri Indonesia 1994, Venna Melinda tentu tahu betul bagaimana menjaga bentuk tubuh agar selalu ideal. Nama Venna Melinda sempat berkibar di dunia akting saat ia membintangi sinetron Bella Vista dan Tersanjung 5.

Ibu dari artis Verrell Bramasta itu kemudian tertarik dengan dunia politik dan memilih mundur dari dunia hiburan. Fokus di dunia politik, Venna kemudian menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Ia bahkan kembali masuk gedung rakyat untuk periode 2014 hingga 2019.

Bagi Venna Melinda, menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya, bukan hanya dari luar saja, melainkan juga dari dalam. Kepada Bintang.com, Venna Melinda mengungkapkan rahasianya tersebut. Berikut ulasannya.

1. Realistis

Bagi Venna Melinda, kehidupan pasti tidak terlepas dari masalah. Karena itu ia berusaha untuk selalu berpikir realistis dalam hal apapun. Dengan berpikir realistis, Venna berpendapat, otak dan pikiran tidak 'diperas' sehingga membuat wajah terlihat lebih tua dari usia.

Seperti halnya saat ia berpikir untuk memiliki anak perempuan. Pernikahan, ternyata bukan satu-satunya jalan untuk memiliki anak yang ia inginkan. Apalagi untuk melaju ke jenjang pernikahan, butuh proses yang tidak sebentar. Maklum saja, Venna pernah gagal membinta rumah tangga dengan Ifan Fadila.

"Tuhan kasih hal yang berbeda. Aku tiba-tiba dikasih Vania. Jadi semuanya sudah ada yang atur. Semakin kita pasrah, semakin dibukakan jalan," ujar Venna Melinda.

2. Muay Thai

Bukan hanya mengelola pikiran dengan berpikir realistis, namun Venna Melinda mengungkapkan satu lagi rahasia kecantikannya di usia 45 tahun. Olahraga, dinilai Venna merupakan aktivitas yang tepat untuk selalu menjaga kecantikan dan juga kesehatan tentunya.

Saat ini, Venna Melinda tengah giat menjalani Muay Thai. Dengan berlatih Muaythai secara rutin, Venna mengaku tidak perlu lagi melakukan diet. Ia hanya menjaga pola makannya saja agar tidak berlebihan. Untuk olahraha atau gerak tubuh, Venna Melinda mempersilahkan untuk memilih yang disuka.

"Malah lebih kurusan dari kemarin. Kalau diet sih nggak, karena banyak keluar kota, banyak ke dapil (daerah pemilihan)," ujar Venna Melinda.

3. Menata Hati

Setelah pikiran dan raga dijaga, Venna Melinda juga berusaha menata hatinya. Menurut Venna, otak dan hati kerap bersambung dan saling mempengaruhi. Jika hati tidak tenang, Otak pun semakin bekerja kencang. Hal tersebut malah bisa membuat pola makan serta pola hidup yang berubah.

Venna yang juga pernah memiliki masalah berat dalam kehidupannya, berusaha untuk menata hatinya. Begitu terus ketika ia menemukan kembali masalah, ia berusaha menata hati dan pikirannya, agar aktivitasnya tidak terganggu.

Venna Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jangan terlalu suka lonely. Sejak ada Vania jadi nggak lonely lagi. Tahu sendiri kalau sudah umur segitu, jarang di rumah. Sudah terobati lah," ujar Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading