Sukses

Entertainment

Mesra dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Calon Mantu Venna?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang tengah disorot. Keduanya sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan kebersamaan mereka. Verrell dan Natasha, dua artis yang kini tengah naik daun itu memang kerap melakukan aktivitas bersama, bahkan keduanya sempat berakting di sinetron Anak Sekolahan.

Para penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga sepertinya sudah kompak 'merestui' hubungan mereka. Terlebih, Natasha memang sudah harus move on dari kisah asmaranya dengan Stefan William.

Sebelum Natasha Wilona mengenal baik keluarga Verrell Bramasta, rupanya Natasha terlebih dahulu memperkenalkan Verrell pada keluarganya. Dalam perayaan ulang tahun Natasha ke-18, Kamis (15/12/2016), Theresia, ibunda Natasha sempat memuji Verrell sebagai sosok yang baik.

Pujian tersebut tentu membuat wajah Natasha Wilona memerah. Namun saat itu Natasha masih malu-malu untuk sering tampil bersama Verrell. Waktu berlalu, keduanya kemudian bermain bersama dalam sinetron Anak Sekolahan. Setiap hari, Verrell dan Natasha pun saling bertemu. Tidak jarang, keduanya menyempatkan diri untuk pergi bersama.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Kini, Natasha Wilona sudah diperkenalkan pada keluarga Verrell Bramasta. Hati Venna Melinda, ibunda Verrell pun bahagia, peringatan hari lahirnya itu dihadiri sosok cantik yang tengah dekat dengan anaknya itu. Lampu hijau diberikan kepada Verrell, jika memang putra sulungnya itu ingin lebih serius menjalani hubungannya dengan Natasha Wilona.

Menariknya, meski Verrell dan Natasha mengaku hanya berteman dekat saja, Venna tidak serta merta percaya. Sebagai seorang ibu, ia pasti melihat sorot mata anaknya saat menatap Natasha.

 

"Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua, kayaknya sih mereka pacaran ya, kalau saya bilang. Soalnya kalau berteman itu beda ya, tatapannya beda," ungkap Venna Melinda.

Jika memang restu sudah diberikan kedua orangtua Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, jadi, tinggal tunggu apa lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading