Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Paramitha Rusady Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris senior Paramitha Rusdy. Pada Selasa (19/9/2017) malam, ayahanda tercinta, Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya, meninggal dunia akibat sakit yang sudah lama dideritanya.

"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiuuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Yus Rusadi, Ayahnya teteh Paramitha Rusadi. Hari ini 19 sept 2017 jam.19.45 Mhn maaf utk semua kesalahan baik yg disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Almarhum husnul khotimah 🙏🏻," demikian pesan singkat yang diterima Bintang.com, Rabu (19/9/2017).

Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Selama beberapa hari, mendiang ayahanda Paramitha Rusady diketahui menjalani perawatan intensif di ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Be strong Papa. You've already won so many battles. You can win this one too. I love you. Mitha," tulisa Paramitha Rusady dalam akun media sosialnya seraya mengunggah foto sang ayah, Minggu (17/9/2017).

Menurut rencana, jenazah mendiang ayahanda Paramitha Rusady akan diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung sekitar pukul 10 pagi dari Jakarta dan dimakamkan sebelum Ashar. Hingga saat ini, ucapan duka terus membanjiri akun media sosial milik Mitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading