Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Antar Ayahanda ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Ayahanda Paramitha Rusady, Yus Rusady telah menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017 pukul 19.50 WIB.

Jenazah sendiri rencananya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Dari rumah duka yang beralamat di Jalan Kecubung, Cilandak, jenazah diberangkatkan pagi hari sekitar jam 09.50 WIB.

"Sudah berangkat mas jenazahnya, barusan aja. Tadi banyak iring-iringannya. Emang rencananya jam 10, tapi tadi berangkat sedikit lebih awal," tutur M. Subakir, kepala keamanan komplek di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Sebelum diberangkatkan, jenazah Yus Rusady yang merupakan pensiunan TNI AD berpangkat kolonel ini menjalani upacara kehormatan di rumah duka. "Sekitar jam 9 pagi tadi rangkaian upacaranya mulai," tutur Subakir.

Menurut Subakir, semua keluarga besar sudah ikut serta mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman, demikian halnya dengan Paramitha Rusady. Sementara ini, hanya pembantu yang ada di rumahnya.

Kebersamaan Paramitha Rusady dan sang ayahanda. (Instagram/paramitha118)

"Semua keluarga ikut semua. Mbak Mitha pun demikian. Di rumah cuma ada pembantu sepertinya," tukasnya.

Yus Rusady meninggal dalam usia 92 tahun. Beliau meninggalkan 7 orang anak, termasuk Ully Sigar Rusady dan Paramitha Rusady. Dalam kenangan orang terdekat, Yus merupakan seorang yang sangat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading