Sukses

Entertainment

Anji Bakal Cover Single Baru Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Solois muda, Hanin Dhiya beberapa waktu lalu mengunggah video cover single Anji, Bidadari Tak Bersayap. Ia ditemani sang empunya lagu yang mengiringi dengan petikan gitar.

"Bidadari Tak Bersayap nyanyi bareng sama yang punya lagu! Terimakasih kak Anji," tulis Hanin di kolom keterangan Instagram pribadinya.

Ternyata, Anji juga akan mengcover salah satu single terbaru Hanin Dhiya. Seperti yang diketahui, jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014 ini baru saja merilis 2 single baru yakni Kau yang Sembunyi dan Darling pada (15/9) lalu.

"@haninours gimana nih menurut kalian? nanti kak Anji katanya bakalan coverin salah satu single aku yang baru dirilis kemarin loh, Darling atau Kau Yang Sembunyi? Tungguin yah!," tambah Hanin.

Sementara, kedua single baru Hanin ini memiliki korelasi dari segi cerita. Tidak hanya itu, ia juga membocorkan soal video klip yang akan membuat penonton lebih terbawa perasaan. Video klip Kau yang Sembunyi dan Darling sendiri akan resmi diluncurkan pada 15 Oktober mendatang.

"Pokoknya video klipnya bakalan baper banget karena aku melihatnya sedih banget dari cerita pertama yang kan baru gejala, nanti klimaksnya bakalan di video klip yang kedua itu sedih banget menurut aku," jelas Hanin Dhiya kepada Bintang.com di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Semakin penasaran bukan dengan cover dari Anji untuk salah satu single terbaru Hanin Dhiya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading