Sukses

Entertainment

Sekuel Kingsman Tayang Hari Ini di Indonesia, di AS 22 September

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di bulan ini adalah Kingsman: The Golden Circle. Sekuel Kingsman: The Secret Sevice ini dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, dan Jeff Bridges.

Film Kingsman: The Secret Service sudah memperkenalkan kita pada Kingsman, sebuah badan intelijen independen internasional berbasis di Inggris. Mereka beroperasi pada standar kerahasiaan tingkat tinggi dengan tujuan menjaga keamanan dunia.

Sedangkan di film kedua ini akan menitik beratkan karakter Eggsy yang sudah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin diceritakan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi Amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy.

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Kingsman: The Golden Circle baru akan dirilis di Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lainnya pada 22 September besok. Sedangkan di Indonesia, film kedua Kingsman ini sudah tayang mulai hari ini, Rabu (20/9/2017).

Kingsman: The Golden Circle kembali meneruskan tradisi film daru studio besar Hollywood rilis lebih dulu di Indonesia sebelum di AS. Jadi, jangan lupa menyaksikan Kingsman: The Golden Circle yang seru dan menegangkan ini di bioskop favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading