Sukses

Entertainment

Artis - artis Hollywood Galang Dana untuk Korban Badai

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini artis-artis Hollywood berkumpul untuk mengalang dana bagi para korban badai Harvey dan Irma. Acara tersebut dibuka oleh Stevie Wonder, sementara Tom Hanks, Robert DeNiro, Barbara Streisand bertugas menjawab telpon dari pendengar yang ingin memberikan sumbangan.

Acara yang diberi nama Hand in Hand itu berlangsung berjam-jam dan disiarkan di beebrapa stasiun televisi. Acara ini berhasil mengumpulkan dana lebih dari 14 juta dolar AS.

Pada acara itu, perusahaan teknologi Apple menyumbang 5 juta dolar AS. Beyonce mengatak jika saat ini para korban badai Harve dan Irma membutuhkan berbagai keperluan.

"Bencana alam tidak membeda-bedakan. Mereka tidak melihat apakah Anda seorang imigram, kulit hitam atau kulit putih, kaya atau miskin. Kita semua sama-sama berada di sini," ujar Beyonce.

Beyonce. (Instagram/Beyonce)

Nantinya uang yang berhasil dikumpulkan oleh artis-artis Hollywood iniĀ akan digunakan untuk membangun rumah-rumah dan infrastruktur yang hancur karena kedua badai tersebut. Badai Harvey yang melanda negara bagian Texas termasuk badai kategori 4. Sedangkan badai Irma merusak Florida Keys dan bergerak ke pantai barat Florida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading