Sukses

Entertainment

Film Badut IT Masih Berjaya di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film horor IT masih meriah pemasukan yang luar biasa. Di pekan kedua penayangannya, film dari adapatasi novel karya Stephen King berjudul sama ini tetap menjadi menempati peringkat pertama box office Amerika Serikat (AS) pekan ini dengan raihan 60 juta dolar AS.

Total pemasukan IT di AS saja sudah mencapai 218 juta dolar AS. Seperti dilansir dari Variety, dua film pendatang baru yaitu American Assassin dan mother! tidak mampu menggeser IT. Walaupun dibintangi oleh aktor muda sepopuler Dylan O'Brien, American Assasin hanya mampu menempati posisi kedua dengan pendapatan 14,8 juta dolar AS.

Sedangkan film "mother!" yang dibintangi aktris sekaliber Jennifer Lawrence pun harus puas berada di urutan ketiga. Film yang mendapat banyak kritikan tersebut hanya menghasilkan 7,5 juta dolar AS dari dua ribu lokasi penayangan. Jumlah itu merupakan angka perilisan di pekan pertama terendah sepanjang masa untuk film yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Sedangkan peringkat keempat ditempati oleh Home Again. Film komedi-romantis ini menghasilkan 5,3 juta dolar AS, mengalahkan "The Hitman's Bodyguard" yang sempat menjadi jawara box office selama tiga pekan. Annabelle: Creation yang juga sempat menghuni posisi pertama, turun dari urutan keempat ke peringkat keenam.

Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose untuk fotografer setibanya menghadiri premier film terbarunya, Mother!, di London, Rabu (6/9). J-Law mencuri atensi dengan gaun dari rumah mode Atelier Versace yang beraksentuasi jaring menerawang. (AP Photo)

Posisi dua terbawah ditempati oleh Spider-Man: Homecoming dan Dunkirk. Di pekan depan, ada dua film yang setidaknya berpotensi menggeser IT dari urutan pertama, yaitu Kingsman: The Golden Circle dan The Lego Ninjago Movie. Mampukah IT bertahan di puncak box office AS pekan depan? Menarik buat ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu ketiga September 2017

1. IT - 60 juta dolar AS
2. American Assasin – 14,8 juta dolar AS
3. mother! – 7,5 juta dolar AS
4. Home Again – 5,3 juta dolar AS
5. The Hitman’s Bodyguard – 3,5 juta dolar AS
6. Annabelle: Creation – 2,6 juta dolar AS
7. Wind River – 2,5 juta dolar AS
8. Ballerina – 2,1 juta dolar AS
9. Spider-Man: Homecoming – 1,8 juta dolar AS
10. Dunkirk – 1,2 juta dolar AS

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading