Sukses

Entertainment

Video: Resepsi di Bali Moreno Cium Mesra Noorani Sukardi

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi suami istri, mantan pembalap Nasional yang kini menjadi anggota DPR Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi menggelar resepsi pernikahan secara private di Bali pad 16 September 2017. Acara tersebut digelar cukup meriah di Desa Sayan, Ubud, Bali.

Hal itu diketahui dari unggahan Moreno dan Noorina di Instagram masing-masing. Dalam salah satu foto, Moreno terlihat menggunakan pakaian adat lengkap dengan kain dan ikat kepala khas Bali, sedangkan sang istri terlihat cantik dalam balutan gaun putih.

Malam harinya, Noorani berganti pakaian dengan gaun berwarna emas berkilau sementara Moreno Soeprapto terlihat memakai setelan jas dan celana serba putih. "Jungle magic September 16 2017, Desa Sayan, Ubud captured by @davylinggar," tulis Noorani Soekardi sebagai keterangan foto di akun instagramnya.

Sementara itu, dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah akun lambe jeber, tampak Moreno berdansa dengan Noorani di bawah kerlap kerlip kembang api. Sejurus kemudian, Moreno yang tampak gembira langsung mencium bibir sang istri dengan mesra.   

Keduanya terlihat berciuman tatkala kembang api dinyalakan

 

Moreno Soeprapto resmi menjadi suami Noorani Sukardi setelah akad nikah berlangsung lancar di kediaman Noorani Sukardi di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Moreno dan Noorani Sukardi menggelar prosesi akad nikah secara sederhana dengan menggunakan adat Jawa dan Sunda. Saat akad, Moreno memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 45 gram. Tommy Soeharto dan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam pernikahan Moreni dengan Noorani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading