Sukses

Entertainment

Cerita Rizky Febian Soal Hobi Barunya di Bidang Fotografi

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan beberapa proyek musik yang sedang ia kerjakan, nyatanya tak membuat solois muda, Rizky Febian lupa untuk menikmati hidup. Menurutnya, sudah beberapa waktu belakangan, ia sedang menjalani hobi barunya di bidang fotografi.

Hal tersebut tampak saat putra sulung komedian Sule itu datang untuk mengisi sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/9/2017). Dalam kesempatan itu, Rizky Febian tampak beberapa kali mengabadikan momen dengan kamera DSLR yang ada digenggamannya.

Bahkan, untuk hobinya tersebut, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu sampai meluangkan waktunya untuk sekedar menambah ilmu dengan mengikuti komunitas fotografi.

"Saya lagi suka (motret). Ikki masuk komunitas fotografi, di situ ada Gading Marten, ada Tompi, peminat foto kumpul di situ," ucap Rizky Febian.

"Masuk nominasi aja luar biasa bangganya, seneng, apalagi ini tiga negara Internasional. Biar masyarakat yang menilai lah. Para nominee-nya juga luar biasa ada Raisa ada Anji, Isyana," tuturnya. (Instagram/rizkyfbian)

Untuk objek foto yang menjadi kegemarannya, Ikki mengaku lebih suka memotret aktivitas yang bersinggungan langsung dengan kegiatan manusia.

"Kalau keluar kota turun ke jalan. Ikki sukanya human interest. Orang lagi apa, Ikki fotoin. Ya daripada bete atau melakukan hal yang nggak baik, lebih baik menjaga semuanya dengan cara menyalurkan emosi, resah, bete nggak mood, lebih baik foto," tambahnya.

Rizky Febian (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, untuk memamerkan hasil karya jepretannya sendiri, Ikki sampai membuat sebuah akun instagram.

"Ada, aku bikin @rfmoto namanya. Jadi semua sengaja Ikki bikin buat foto-foto aja. Buat pribadi Ikki aja, nggak terlalu mem-publish, 'nih gue suka foto', nggak," demikian Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading