Sukses

Entertainment

Jadi DJ, Sheila Marcia Kolaborasi dengan Musik Sasando

Fimela.com, Jakarta Semenjak menekuni dunia DJ, karir Sheila Marcia tak hanya berada pada lingkup akting saja. Panggung besar maupun kecil telah dilakoni oleh pemeran film Hantu Jeruk Purut Reborn tersebut. Paling anyar, ia terlibat dalam sebuah project dengan musisi tradisional.

Project yang dibesut Oka Musik entertainment tersebut bernama Winsas Project, dimana Sheila Marcia melakukan kolaborasi dengan Gaspar Araja (pemain alat musik Sasando) serta penyanyi Winda Saskia.

Sebuah kebanggaan bagi Sheila ketika mampu menjalin chemistry antara alat musik modern yang diwakilinya, dengan Sasando yang merupakan alat musik tradisional asal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Saya kenal beberapa DJ luar ya. Tapi dengan tawaran ini, bisa kolaborasi dengan musisi tradisional Indonesia. Buat saya lebih bangga," kata Sheila Marcia di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/9).

Indonesia merupakan negara yang super kaya ketika disinggung tentang kekayaan budaya. Namun, tak sedikit anak muda yang justru lalai untuk melestarikan budaya bangsa. Mereka lebih senang mengadopsi budaya luar dan meninggalkan aset negeri.

Sheila Marcia dan Winda Saskia (Istimewa)

Padahal, menurut Sheila, Indonesia memiliki banyak hal yang sangat spesial. "Kita punya sesuatu yang spesial. Tapi orang Indonesia ga terlalu menghargainya," lanjut wanita yang pernah dekat dengan Anji eks Drive.

Baik Sheila, Winda, maupun Gaspar Araja berharap lewat lagu berjudul Luka Hati ini, anak muda bisa tergiat untuk melestarikan aset spesial bangsa. "Meski mengikuti musik yang kekinian, karena musim penyanyi yang EDM. Tapi kami tak mau tinggalkan budaya bangsa," tukas Winda yang diamini Sheila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading