Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang Tayang 22 September

Fimela.com, Jakarta Pada sinetron Gali Lobang Tutup Lobang Jumat, 22 Swptember 2017, Juned mau nyumbang 5 juta buat sunatin Reza. Jamil dan Rose tidak suka Oji keenakan dapet duit dari Juned. Jamil suruh Rose bujuk Juned supaya uangnya disimpan aja buat rencana resepsi mereka.

Dokter yang mau sunat Reza dan Fathir datang. Fathir suruh Reza duluan yang disunat. Giliran dokter akan sunat Fathir, Fathir menghilang. Yati bilang Fathir kabur takut disunat. Ngadimin dan Ubay sibuk cari Fathir yang kabur. Ubay cari kemana-mana.Keluarga Oji sedang siap-siap menunggu dokter sunat yang akan menyunat Reza.

 

Tiba-tiba Fathir datang numpang sembunyi. Norma dan Ubay datang mencari Fathir, mau masuk rumah nggak diijinin Yati. Yati malah senang Norma bakal batal bikin pesta. Norma menerobos masuk dan kejar-kejaran dengan Fathir di dalam rumah, nyenggol barang-barang dan makanan. Yati marah.

Pesta dimulai. Di Rumah Ubay dipasang tenda dan ada organ tunggal. Dirumah Yati tidak ada tenda. Meja penerima tamu rumah Ubay dipindah ke rumah Yati biar sumbangannya untuk Yati.Yati mencegat orang-orang yang mau datang ke pesta sunat Fathir dan menyuruh mereka ke rumah dia dulu.

 Gali Lobang Tutup Lobang

Orang-orang yang akan menghadiri undangan ke rumah Norma dibelokin ke Yati. Respsi jadi sepi. Saksikan keseruannya di sinopsis Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang Jumat, 22 September 2017 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading