Sukses

Entertainment

Usai Wamil, Siwon Super Junior Main Drama Revolutionary Love

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon Super Junior membuat comeback dengan drama pertamanya setelah lulus wajib militer. Siwon memainkan pewaris konglomerat generasi pengangguran yang menganggur dalam drama TVN yang akan datang berjudul Revolutionary Love.

Dikutip dari Soompi drama ini juga membintangi Kang Sora sebagai wanita pekerja keras yang memiliki masalah mendapatkan pekerjaan tetap dan Gong Myung sebagai sekretaris yang bekerja untuk keluarga Choi Siwon.

Dalam kumpulan foto baru yang dirilis oleh tvN, Anda bisa melihat sisi konyol dan lucu Choi Siwon. Di foto pertama, dia terlihat sedikit tidak nyaman namun geli melihat tangan wanita di pipinya. Di foto kedua, dia sepertinya menatapnya dengan jengkel. Saat hal-hal tampak semakin serius, Choi Siwon mulai bergumul dengan dompet wanita itu di foto terakhir.

Staf Revolutionary Love memuji kemampuan akting Siwon. "Choi Siwon bertransformasi. Pesona uniknya ditambahkan pada karakternya, membuatnya menarik yang murni dan polos. Dia sangat sempurna untuk peran tersebut, " ujarnya.

Siwon Super Junior (Bintang/EPA)

Choi Siwon, Super Junior, Kang Sora, dan Gong Myung tampaknya sangat bersemangat saat mereka syuting teaser Revolutionary Love. Drama ini akan disiarkan pertama kali pada tanggal 14 Oktober 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading