Sukses

Entertainment

Begini yang Dilakukan Siwon Super Junior Setelah Selesai Wamil

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada Jumat (18/8/2017). Seperti diketahui, Siwon bertugas sebagai petugas Kepolisian Seoul selama 21 bulan. Siwon mengawali wajib militernya pada 19 November 2015.

Jika beberapa artis lain menggelar konser dan acara fan meeting setelah menjalani wajib militer, Siwon memilih cara yang berbeda dengan artis lainnya. Artis kelahiran 7 April 1986 ini memilih untuk menjadi relawan ketika selesai wajib militer.

Dengan rombongan UNICEF, Siwon pergi ke Vietnam untuk acara kampanye SMile for U. Siwon Super Junior sudah jadi relawan UNICEF sejak tahun 2010 silam.

Sebelum ke Vietnam, Siwon mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. "Aku akan pergi ke Vietnam. Aku sangat berterima kasih dengan bantuan dari kalian. Aku bersyukur dan berterima kasih," tulis Siwon sebagai keterangan foto.

Sebelumnya diberitakan jika saat selesai wajib militernya selesai, Siwon  menolak untuk dibuatkan acara terkait kepulangannya. Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, SM Entertainment mengungkapkan jika Siwon ingin keluar secara tenang.

Siwon terjun ke dunia hiburan secara tidak sengaja. Ia ditemukan oleh agen pencari bakat SM Entertainment saat ia berusia 16 tahun, kala itu Siwon menunggu temannya di SMA. Agen itu merekomendasikan Siwon Super Junior untuk ikut audisi di perusahaan Stalight ccasting System. Ia mengikuti adusi tanpa persetujuan orangtuanya, ia baru memberi tahu setelah lulus audisi.

What's On Fimela
Loading