Sukses

Entertainment

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah buah hati menjadi inspirasi di Surat Cinta untuk Starla, Virgoun kini mempersembahkan lagu romantis untuk sang istri, Inara. Bertajuk Bukti, ini menjadi single kedua solo Virgoun.

Bukan tanpa alasan vokalis band Last Child ini mengusung tajuk Bukti. Adalah sebagai wujud syukur Virgoun menemukan sosok tepat di kehidupannya.

Lagu dan video lirik Bukti sendiri secara resmi telah diluncurkan pada (19/9) lalu. Terdengar jelas lirik-lirik yang mengungkapkan betapa dalamnya rasa cinta Virgoun untuk Inara.

Sementara itu, ternyata single romantis bertajuk Bukti dari Virgoun untuk istri menyimpan beberapa kisah menyentuh di dalamnya. Seperti apa? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Terinspirasi dari istri

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Peranan istri untuk hidup Virgoun

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Masuk album kompilasi

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Awal penggarapan single Bukti

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Video lirik

Single Bukti, Persembahan Istimewa Virgoun untuk Istri. (Foto: Instagram/virgoun_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia beberapa fakta dan kisah menyentuh di balik single baru Virgoun untuk istri, Bukti. Apakah single ini bakal menyusul kesuksesan Surat Cinta untuk Starla? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading